iklan Rumah di Cileungsi, Bogor – Rumah terjangkau di cileungsi bogor

24 May

Permisi.. lagi nyari properti ya bang? info menarik ada yang mau jual rumah cileungsi, bisa dilihat di alamat cileungsi, kecamatan:Cileungsi, kabupaten:Bogor – propinsi:Jawa Barat.. Inilah detail iklan rumah dijual daerah bogor, wilayah propinsi Jawa Barat

Garasi: 1 buah
Jml. Kamar tidur 2 kamar
Line telpon:
Category: Rumah di jual
Harga tanah/meter: Rp 2.083.333
Lokasi: cileungsi
Harga Rumah: Rp 125.000.000
Jumlah lantai: 1 lantai
Bangunan: 36 m2
Jumlah kamar mandi: 1 kamar
Tahun dibangun: 2014
Area tanah: 60 m2
Daya listrik: 1300 watt

Ribuan rumah dijual di rumahcitra.com mulai harga 100 juta-an sampai lebih dari 3 milyar menunggu anda. Bingung pilih rumah mana yang beli? cari saja di http://www.rumahcitra.com mudah dan gampang kok.

Anda mau pasang iklan gratis rumah di rumahcitra.com tanpa bayar, tanpa biaya sepeserpun iklan anda langsung tampil sampai laku. Anda bisa pasang foto sendiri tanpa perlu harus ribet, mudah banget deh pokoknya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: